Download Video dan MP3 Cerita Horror - Perjalanan di Bawah Purnama Gunung Lawu

Views: 2,081,921

Dzawin Nur

09 October 2018

00:13:38





Dzawin Nur

Dzawin Nur

09 October 2018

Ditonton sampe akhir, selalu ada tambahan video setelah kredit. Jangan lupa SUBSCRIBE bosqu! Kira2 bikin lagi ga yg bgini? Pengalaman mistis gua dan kawan2 sebetulnya sangatlah banyak hahahaha


sulis cahyaa

sulis cahyaa

18 January 2019

Alhamdulillah gw udah pernah ke Lawu ga ada kejadian apa2


idris mohammad

idris mohammad

18 January 2019

jam 9 gue pengen kencing😂


idris mohammad

idris mohammad

18 January 2019

jam 9 gue pengen kencing😂


Restanime Official

Restanime Official

18 January 2019

02:50 liat deh kiri bawah perhatiin ada yg gerak yg warna kuning hitam apa itu ular? Atau apa?


Tika Wulandari

Tika Wulandari

18 January 2019

Ngeri ak, njir jadi takut gua


aldo dwi

aldo dwi

18 January 2019

pernah ke lawu berangkat jam 9 malem pas bulan purnama terang cuman 2 orang , malah suasananya bersahabat & tenang . masih serem gunung arjuno Jatim


Nuurull Fza

Nuurull Fza

18 January 2019

gara gara video rekomendasi gagal smpe puncak, gua jd nyari video lain wkwk.


Shindy Gentsia Rahardika

Shindy Gentsia Rahardika

18 January 2019

Jalur nya via mana bang?


Billy Dharmawan

Billy Dharmawan

18 January 2019

Gw dari pos 4 itu jam setengah 5 lah, matahari masih keliatan. Karena rombongan pada istirahat dulu di pos 4, gw mau langsung nyusul temen 3org yg udah naik duluan, Yaudah gw naik dari pos 4 ke pos 5 sendirian. Tapi alhamdulillah gak kenapa2, gw mikir nya gak macem2, pas sampe mau pos 5, ada pohon tumbangkan yg ngalangin jalur, disitu matahari udah terbenam, gw coba ganti baju, sama makan cemilan sama minum, gw mikir... mau lanjut tapi udah gelap sendirian pula, akhir gw coba duduk mikir, gak lama mata gw mulai agak ngantuk, padahal masih kuat, gw pikir ada yg gak beres nih, akhir gw turun lagi ke pos 4, gak ada turun 5 menit, gw ketemu sama 1 org (rombongan juga) Yaudah akhirnya gw naik lagi ke pos 5, dan disitu gw gelar matras sambil ngemil dan sambil nunggu rombongan yg lain. Tapi pas pagi mereka cerita pada ketemu sama sosok2lah, ada yg ketemu wanita pake kebaya hijau, ada yg denger suara juga, dan gw boker jam 2an kalo gak salah, pas kilap petir, gw kira cewe pake kerudung ngeliatin gw, pas pagi gw cek, tau2 pohon2 kecil yg udh mati gitu


Copyright © ManTube

Do you want to have a good time watching a video? On our video portal you will find videos for every taste, funny videos, videos about animals, video broadcasts and much more.

Contact Us