Download Video dan MP3 NIATNYA AJAK JALAN JALAN KUCING, TAPI MALAH INI YANG TERJADI .....

Views: 115,002

Daffa & Gita

08 January 2019

00:17:03





izhar ramadhanti

izhar ramadhanti

17 January 2019

Ka beliin gendongan aja dri pada di taro tas nnti bisa kabur


JungcUTe cUTe

JungcUTe cUTe

17 January 2019

8:28 not today :) bts


Safii Putra

Safii Putra

16 January 2019

Ka daffa itu muka habis perawatan y Btw kaka perawatan apa buat ngilangin jerawat? Req dong buat vlog tentang bersihin jerawat krna aku liat ka daffa udh mendingan


Fathiia Syifa

Fathiia Syifa

15 January 2019

Kesini karena abis liat video dari ka yuli, ia bener katanya cara membesarkan boobs, tapi pas liat channrl sama SG ka dava yg ka Gita pake BH abu2 kliatan kopong boobs nya...


Irwan Wahyudi

Irwan Wahyudi

15 January 2019

Kak coba bliin the saem jeju sooting gel... Insya allah ga bruntusan


Dian Puspita

Dian Puspita

14 January 2019

Kalo di malang, mending cari di petshop atau di komunitas yg bisa dicari di fb 😁✌ sesama org malang 👌


satria arya

satria arya

13 January 2019

Kalau bisa tambah 1 lagi kucingnya buat temen cherry..biar tmbh lengkap


Afif Fadhlurrahman

Afif Fadhlurrahman

13 January 2019

Kayak otan(dunia binatang) suaranya


Herna Alamsyah

Herna Alamsyah

12 January 2019

kak Gita cantik


Millenia Novia

Millenia Novia

12 January 2019

Asli kemaren ketemu di cfd, terus mau nyamperin maluu :(


Copyright © ManTube

Do you want to have a good time watching a video? On our video portal you will find videos for every taste, funny videos, videos about animals, video broadcasts and much more.

Contact Us