Download Video dan MP3 Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Views: 2,740,779

Surya Citra Televisi (SCTV)

08 January 2019

00:15:20





Mosesa Grace

Mosesa Grace

19 January 2019

gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali


Rian Rinka

Rian Rinka

18 January 2019

Pemerintah Bebaskan vanesa di bebaskan Dia juga manusia


Ali Mutohar

Ali Mutohar

18 January 2019

Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.


Ika Ariyani

Ika Ariyani

18 January 2019

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂


Ika Ariyani

Ika Ariyani

18 January 2019

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂


Yusuf Kalare

Yusuf Kalare

18 January 2019

Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.


Yusuf Kalare

Yusuf Kalare

18 January 2019

Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu


yulia yulia

yulia yulia

18 January 2019

Mampus lo


Henni Rezen

Henni Rezen

18 January 2019

kasian bgt vanessa


Kubro Muhamad

Kubro Muhamad

17 January 2019

hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab


Copyright © ManTube

Do you want to have a good time watching a video? On our video portal you will find videos for every taste, funny videos, videos about animals, video broadcasts and much more.

Contact Us